Cara Berlangganan Indihome

cara berlangganan indihomeKemarin ada saudara yang datang ke rumah, dan bertanya cara berlangganan Indihome kepada saya. Dia menjadi tertarik dengan layanan Indihome saat mencoba koneksi internet yang ada di rumah saya, dan ternyata cukup cepat dan lancar. Sebenarnya berlangganan Indihome sangat mudah. Kita tinggal datang saja ke kantor Telkom terdekat, dan melakukan registrasi di sana.

Memang datang ke kantor Telkom bukan satu-satunya cara berlangganan Indihome. Masih ada cara lainnya yang jauh lebih praktis, contohnya via telepon ke 147, atau online dengan mengunjungi https://indihome.co.id/subscribe. Tapi, menurut pengalaman pribadi nih ya, akan jauh lebih enak kalau kita langsung datang saja ke kantor Telkom, karena kita bisa mendapatkan penjelasan yang lebih detil di sana.

Banyak Daerah Yang Belum Tercover Layanan Indihome

Menurut saya untuk saat ini layanan Indihome merupakan salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan koneksi internet yang bisa diandalkan. Tapi memang, untuk saat ini tidak semua orang bisa berlangganan Indihome. Ini karena masih banyak daerah yang belum tercover dan terlewati jaringan fiber optic (FO). Selain itu, para pelanggan yang sudah tercover dan terlewati jaringan fiber optic pun belum tentu bisa berlangganan Indihome, kalau belum ada jaringan yang kosong. Saya tidak tahu pasti tentang ini. Tapi, pengalaman pribadi saya tahun lalu, saat saya pertama kali ingin berlangganan Indihome, itu lah yang dikatakan oleh CS Telkom kepada saya. Jadi, dulu permintaan berlangganan saya ditolak, dan diminta menunggu sampai ada jaringan yang kosong. Dan ternyata memang, beberapa bulan setelah itu, ada jaringan yang kosong, dan saya bisa langsung berlangganan.

Artikel terkait:

Privacy Policy