Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP Android

Saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi untuk smartphone Android yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah aplikasi untuk cek tagihan listrik online lewat HP yang bernama Cek Tagihan Listrik. Aplikasi ini dapat anda download dari Playstore. Aplikasi yang dikembangkan oleh Onyx Gemstone ini gratis, dan sangat mudah untuk digunakan.

Untuk menggunakan aplikasi ini anda cukup memasukkan ID Pelanggan anda ke dalam kolom yang tersedia, kemudian tap pada tombol Cek Tagihan. Lalu beberapa detik kemudian data akan dimunculkan di layar, yang isinya nama pelanggan, tahun bulan, dan jumlah tagihan yang harus dibayar.

Ilustrasi cara penggunaan aplikasi cek tagihan listrik online lewat HP ini dapat anda lihat dalam beberapa screenshot berikut ini:

Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP Android 1

Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP Android 2

Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP Android 3

Aplikasi ini memang bukan satu-satunya aplikasi yang menyediakan fasilitas untuk mengecek tagihan listrik secara online dengan HP. Tapi, aplikasi ini adalah yang mendapatkan rating paling bagus. Menurut beberapa orang yang sudah menggunakan aplikasi ini, aplikasi-aplikasi yang lain sering error, sedangkan yang ini tidak.

Jika anda sedang mencari cara yang praktis untuk cek tagihan listrik lewat HP setiap bulan, tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi ini 🙂 . Selamat mencoba.

Artikel terkait:

Privacy Policy