Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi : Time Waster!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi 1

Banyak orang yang mencari cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi. Dan saat kita mencari kata kunci tersebut di Google.co.id, kita akan menemukan banyak sekali website yang membahasnya. Tapi kalau kita kunjungi satu per satu, tidak ada yang memberikan informasi yang valid. Sebagian besar isinya muter-muter, dan bahkan malah menjelaskan tentang berbagai aplikasi Android yang memberikan pulsa gratis, padahal sebenarnya hanya time waster, alias aplikasi yang membuang-buang waktu karena para pengguna akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan poin yang cukup untuk ditukar pulsa. Saking lamanya waktu yang dibutuhkan, sebagian besar pengguna un-install aplikasi-aplikasi tersebut sebelum mereka bahkan mendapatkan pulsa 😀 . Ada juga website yang justru membahas tentang “pulsa” gratis yang dulu diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggan yang download aplikasi MyTelkomsel. Padahal sebenarnya yang diberikan itu bukan pulsa betulan, melainkan “pulsa 50 ribu” yang penggunaannya dibatasi hanya untuk telpon dan SMS ke sesama Telkomsel.

Fenomena Website-website Dan Aplikasi “Pembagi Gratisan”

Apapun program/website nya, dan apapun aplikasinya, pembuatnya kan pasti ingin mendapatkan keuntungan. Biasanya keuntungan didapatkan dari iklan yang ditampilkan atau dari survei yang diselesaikan oleh para member. Dan yang dikembalikan ke para member sebagai gratisan pulsa? Pasti lah hanya sebagian kecil dari keuntungan itu 😀 . Skema iming-iming gratisan seperti ini mirip dengan PTC yang sudah sejak lama beredar di dunia maya. Contohnya, join langsung dapat $5 di dalam akunnya, lalu setelah itu setiap view iklan dapat $.01, dan minimal payout $10. Kelihatan menggiurkan kan? Tapi setelah join, ternyata setiap hari hanya ada 2 atau 3 iklan saja yang bisa kita view. Otomatis sehari kita hanya bisa mendapatkan 2 sampai 3 cent saja. Padahal untuk payout kita membutuhkan tambahan $5 lagi 😀 . Lah kapan tercapainya? Biasanya sebelum tercapai banyak member yang udah males login lagi.

Tapi kenapa banyak orang yang memberikan testimonial positif? Mereka benar-benar mendapatkan pulsa gratis lho! Ya memang. Biasanya program atau aplikasi semacam itu pada awalnya royal. Poin sangat mudah untuk dikumpulkan, dan saat ditukarkan dengan pulsa, prosesnya cepat. Tapi lama-kelamaan, pasti poin akan semakin sulit untuk dikumpulkan. Dan sering terjadi error juga, entah error beneran, atau di-error-kan supaya semakin sulit 🙂 . Coba bayangkan kalau dari awal sudah pelit dan susah payoutnya. Mana ada orang yang mau join…

Daripada anda membuang waktu untuk mencari cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi, lalu ikut program yang menjanjikan pulsa gratis, entah itu berupa website atau aplikasi, saya rasa akan lebih bermanfaat jika anda menghabiskan waktu untuk membuat blog saja 😀 . Walaupun biasanya pada awalnya nge-blog terasa seperti pekerjaan yang sia-sia, setelah agak lama, asalkan ditekuni, pasti ada hasilnya kok.

Privacy Policy