Cara Menemukan Promo Domain Murah

promo domain murah

Biaya registrasi domain sangat beragam, rata-rata berkisar antara $9 sampai dengan $11 untuk domain .com, .net, dan .org. Tapi terkadang, ada registrar yang mengadakan promo domain murah. Masalahnya, registrar domain itu kan ada banyak sekali. Bagaimana cara menemukan registrar yang sedang mengadakan promo? Berikut ini saya berikan beberapa cara untuk menemukan promo domain murah yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda:

Kunjungi Forum Domainer / Web Developer

Ini adalah salah satu cara yang paling sering saya gunakan. Di forum publisher seperti ads.id sering ada member yang share coupon codes untuk mendapatkan domain murah, atau registrar mana yang mengadakan promo registrasi domain tanpa memerlukan kupon. Selain ads.id anda juga bisa coba pasardomain.com. Walaupun forum tersebut relatif sepi (sama sepinya dengan pasar domain lokal hehehe), tapi terkadang masih ada member yang posting untuk share promo domain murah. Forum NamePros juga terkadang dapat menjadi sumber informasi promo domain murah yang akurat.

Gunakan DomComp

Cara ini cukup efektif. Saya sudah berkali-kali mendapatkan promo domain murah hanya dengan mengunjungi DomComp.com. Saya pernah mendapatkan informasi tentang promo domain $0.88 di Namecheap, $3.99 di Directnic, dan beberapa promo lainnya yang saya sudah lupa. Sayangnya, situs ini tidak berguna jika kita mencari promo domain .id. Karena, registrar yang masuk dalam list di website ini justru registrar yang mahal, yang mematok $50 lebih untuk registrasi domain .id.

Cari di Google

Cara ini bisa dilakukan, tapi menurut saya kurang efektif, karena seringkali yang kita temukan adalah artikel tentang promo domain murah (yang dibuat oleh blog milik registrar tertentu), tapi artikel tersebut sudah out of date dan promonya sudah tidak valid lagi.

Artikel terkait:

Privacy Policy