Cara Pembayaran Indihome Paling Praktis

Berbicara mengenai cara pembayaran Indihome, sebenarnya ada beberapa, dan menurut saya semuanya relatif praktis, targantung pada aktivitas kita masing-masing. Bagi saya yang setiap hari online paling tidak 8 jam, tentu saja yang paling praktis adalah membayar melalui online banking. Sebenarnya hampir semua bank, atau mungkin bahkan semua bank, bisa kita gunakan online bankingnya untuk membayar tagihan Indihome. Tapi karena saya selama ini hanya pernah menggunakan 2 bank, yaitu BCA dan CIMB Niaga, hanya 2 bank itu yang akan saya bahas cara pembayarannya.

Membayar Indihome Menggunakan KlikBCA

Masuk ke menu Pembayaran -> Telepon -> Masukkan nomor pelanggan Indihome anda pada kolom KODE AREA & NOMOR TELEPON, lalu klik tombol Lanjutkan. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang berisi total jumlah yang harus anda bayar. Lanjutkan dengan memasukkan RESPON KEYBCA APPLI 1.

Membayar Indihome Menggunakan CIMB Clicks

Masuk ke menu Pay Bills – Payment Type : Phone / Mobile, lalu masukkan nomor pelanggan Indihome anda ke kolom Phone Number, setelah itu klik Next. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang berisi jumlah yang harus anda bayar, dan untuk melanjutkan anda harus memasukkan mPIN yang dikirim ke HP anda.

Sangat mudah kan membayar Indihome menggunakan internet banking? Biaya administrasinya juga sangat murah, hanya Rp. 2500 saja.

Selain menggunakan internet banking, kita juga bisa melakukan pembayaran indihome menggunakan ATM, SMS Banking, Phone Banking, dan fasilitas autodebet rekening dan kartu kredit. Berikut ini adalah brosur mengenai cara pembayaran Indihome yang saya ambil dari website Telkom.

Artikel terkait:

 

Privacy Policy