Cara Screenshot Asus Zenfone 2 Laser

Cara screenshot Asus Zenfone 2 Laser sangat mudah. Yang perlu anda lakukan hanyalah menekan tombol Power/Lock (yang terletak di bagian atas), dan menekan tombol Volume (yang terletak di bagian belakang), secara bersamaan. Untuk tombol Volumenya, anda harus menekannya ke bawah (seperti akan mengurangi volume suara). Screenshot akan secara otomatis tersimpan dalam folder yang bernama Screenshot. Berikut ini adalah gambar sebagai ilustrasi tombol mana saja yang harus ditekan secara bersamaan:

cara screenshot asus zenfone 2 laser

Cara screenshot Asus Zenfone 2 Laser ini sangat mudah dan praktis. Fitur ini sangat berguna jika anda ingin menyimpan tampilan layar yang anda anggap penting, seperti tampilan layar saat anda chat dengan seseorang, tampilan layar internet banking (biasanya sebagai bukti bahwa anda telah melakukan transfer kepada seseorang dalam jual beli online), atau yang lainnya.

Cara screenshot hp Asus ini tidak hanya khusus untuk seri Laser saja. Smartphone Android buatan Asus seri lainnya juga cara screenshotnya sama, yaitu dengan menekan dua tombol (tombol Lock/Power dan tombol Volume) secara bersamaan. Bahkan setahu saya, semua smartphone Android, apapun mereknya, cara mengambil screenshot juga sama.

Sekian tutorial pendek (yang mungkin tidak terlalu berguna 😛 ) yang menjelaskan tentang cara screenshot Asus Zenfone 2 Laser. Selamat mencoba.

Privacy Policy