Error Login Internet Banking Kartu Kredit ANZ System Message : APR-1110141

Barusan saya mau login ke internet banking ANZ untuk melihat penggunaan kartu kredit ANZ saya. Tapi ternyata, tidak bisa. Muncul tulisan System Message : APR-1110141 – You have already logged in. Please wait for 10 minute(s). Padahal, terakhir kali saya login sebelum ini sudah beberapa hari. Jadi, ini jelas ada error di sistem internet banking ANZ.

System Message : APR-1110141

Bagaimana cara mengatasi error ini? Cara mengatasinya ya harus telpon ke call center ANZ. Hal seperti ini sudah pernah terjadi kepada saya sebelumnya. Dan memang, waktu itu tidak ada kesalahan dari pihak saya. Saya telpon ke call center, menjelaskan masalahnya, dan langsung dibetulkan dari sana. Setelah saya telpon, langsung bisa login lagi. Jadi, kalau anda pengguna kartu kredit ANZ, dan saat akan login anda mendapatkan pesan System Message : APR-1110141 – You have already logged in. Please wait for 10 minute(s). tidak usah buang waktu untuk mencoba login lagi setelah menunggu 10 menit karena percuma. Masalah tersebut tidak akan hilang sendiri. Langsung saja telpon ke call centernya 😀

Ini cukup konyol dan mengganggu. Saya saja sudah mengalami error ini 2 kali. Jadi, pasti ada banyak pengguna kartu kredit ANZ lainnya yang pernah mengalami hal ini. Semoga ANZ segera memperbaiki sistemnya, karena sudah jelas bermasalah. Pihak ANZ yang payah sistemnya, customer yang harus keluar pulsa buat telpon ke call center, padahal mereka tidak salah apa-apa.

Artikel terkait:

Privacy Policy