Kartu Kredit ANZ Dialihkan ke DBS

Beberapa hari yang lalu saya menerima surat dari ANZ. Menurut surat tersebut, beberapa produk perbankan dari ANZ, termasuk kartu kredit, akan dialihkan ke DBS. Sebagai nasabah, saya tidak perlu melakukan apapun, hanya menunggu saja. Estimasi seluruh proses selesai pada bulan Februari 2018. Dan sementara itu, kartu kredit tetap bisa dipakai seperti biasa.

Kartu Kredit ANZ Dialihkan ke DBS

Suratnya sebenarnya ada beberapa lembar. Tapi, banyak yang isinya tidak penting bagi nasabah 😀 . Intinya, nasabah hanya perlu menunggu saja. Nanti setelah selesai, kartu kredit akan diganti dengan kartu kredit DBS. Bagi nasabah yang tidak bersedia “migrasi” ke DBS, dipersilahkan menyelesaikan kewajibannya (melunasi kartu kreditnya).

Semoga saja besok setelah diambil alih oleh DBS pelayanannya jauh lebih bagus. Karena kemarin saya baru saja merasakan pengalaman yang kurang mengenakkan dengan kartu kredit ANZ ini. Karena suatu hal (ada biaya tahunan dan belum saya hitung saat transfer pembayaran bulan lalu), pemakaian kartu kredit saya overlimit. Lalu, ada pihak ANZ yang menelepon beberapa kali, yang intinya meminta supaya saya cepat-cepat melakukan pembayaran. Walaupun caranya halus, ini tidak dilakukan oleh bank-bank lain yang kartu kreditnya saya juga punya. Padahal limit kartu-kartu lain itu lebih besar. Sedangkan kartu ANZ ini, sudah sekitar 5 tahun, limitnya tetap saja sama alias tidak pernah naik.

Privacy Policy