Lama Pengiriman JNE YES

Saya sudah beberapa kali membeli barang yang dijual di Tokopedia, dan oleh penjualnya dikirim menggunakan JNE YES, sesuai dengan permintaan saya. Dan memang, biasanya barang sudah saya terima keesokan harinya, atau paling lambat 2 hari. Padahal, kalau kita mencari informasi soal lama pengiriman JNE, khususnya layanan YES (Yakin Esok Sampai) di internet, yang muncul sebagian besar isinya negatif. Ada yang barangnya sampainya lama, bahkan ada yang sampai berminggu-minggu barang belum sampai. Nah, kenapa pengalaman saya menggunakan JNE YES jauh berbeda? Apakah karena saya sangat beruntung? Entahlah. Yang jelas, sejauh ini saya sangat puas dengan layanan pengiriman yang satu ini. Karena memang saya paling tidak sabar kalau disuruh menunggu pengiriman barang berhari-hari.

Pengalaman saya yang terbaru menggunakan JNE YES bisa anda lihat sendiri di screenshot di bawah ini:

jne-yes-1-hari

Barang dari Medan, dikirim ke Yogyakarta, cuma memakan waktu satu setengah hari! Dikirim pada tanggal 28 sore, sampai di Yogyakarta tanggal 29 malam, dan sampai ke tangan saya tanggal 30 pagi. Sekali lagi, saya tidak tahu, kenapa bisa begini. Mungkin saya memang hoki pakai layanan pengiriman yang satu ini. Semoga saja selalu seperti ini. Jangan sampai saya harus menulis sumpah serapah seperti puluhan pelanggan yang saya temukan testimonialnya di internet hahaha.

Catatan : Saya bukan promosi JNE. Ini cuma share saja. Supaya seimbang. Biasanya kan orang cuma share kalau mereka kecewa (seperti tulisan saya tentang layanan Bizzy yang payah, yang bisa anda baca sendiri di blog ini). Nah ini saya share sesuatu karena saya puas. Biar fair gitu lho 🙂

Artikel terkait:

Privacy Policy