Pelacak Lokasi Nomor Handphone – Apa Ada Yang Akurat?

Pelacak Lokasi Nomor HandphoneSampai saat ini belum ada aplikasi pelacak lokasi nomor handphone yang benar-benar akurat dan sesuai dengan kebutuhan kita. Saat orang mencari pelacak lokasi nomor handphone, biasanya yang mereka cari adalah cara untuk melacak lokasi handphone dengan nomor tertentu, tapi tanpa sepengetahuan dari pemiliknya. Tapi, kalau kita mencari di Google, yang akan kita temukan justru aplikasi-aplikasi pelacak handphone yang menggunakan GPS seperti Zenly. Dan tentunya, aplikasi-aplikasi semacam ini yang dilacak sebenarnya handphone nya, bukan nomornya, dan membutuhkan “kerjasama” dari pemiliknya. Handphone yang akan dilacak harus meng-install aplikasi yang sama. Dan tentunya, si pemilik handphone itu juga harus bersedia untuk dilacak. Jika dia tidak bersedia untuk dilacak, dia bisa mematikan fitur GPS di handphone nya, atau menonaktifkan fitur pelacakan di aplikasi yang di-install itu, atau mematikan akses data, selesai sudah. Aplikasi itu menjadi tidak berfungsi dan handphone itu menjadi tidak bisa dilacak lokasinya. Jadi sekali lagi saya tekankan, belum ada solusi untuk melacak melacak lokasi nomor hp yang benar-benar nomornya yang dilacak, dan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

pelacak lokasi nomor handphone 3

Kalau belum ada, kenapa saat kita mencari cara cek lokasi no hp di Google kita akan mendapatkan banyak hasil pencarian? Memang ada banyak website yang ditampilkan untuk kata kunci tersebut. Tapi, informasi yang disediakan oleh website-website tersebut tidak akurat. Biasanya informasi yang disediakan justru cara untuk melacak lokasi handphone dengan menggunakan fitur yang memang disediakan oleh XL. Tentu saja ini harus dengan sepengetahuan pemilik handphone yang dilacak karena dia harus membalas SMS konfirmasi yang masuk. Lalu banyak juga yang menerangkan penggunaan aplikasi untuk melacak, tapi hasil yang ditampilkan adalah data HRL Lookup (Home Location Register). Ini adalah lokasi di mana nomor handphone yang bersangkutan didaftarkan, bukan lokasi dari nomor handphone itu sendiri.

Saat saya mencari, saya sempat menemukan satu website yang mengklaim bahwa hasil tracking mereka katanya “sama sekali bukanlah hasil data HRL Lookup (Home Location Register).” Saya memang belum mencoba sendiri, dan saya memang tidak ada niatan untuk mencoba karena website itu tidak gratis. Dari sumber-sumber lain yang saya baca, ada biaya keanggotaan yang harus dibayar untuk mendapatkan akses ke sistem pelacakan mereka. Tapi bagaimanapun juga, saya tidak yakin hasilnya akurat.

Privacy Policy