Register Domain Murah Untuk 10 Tahun di Porkbun.com

Berikut ini mungkin dapat menjadi solusi bagi teman-teman yang ingin membuat website untuk jangka panjang, tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk registrasi domain alias ngirit 😀 . Entah ini promo untuk waktu yang terbatas atau tidak, tapi saat ini di porkbun.com (memang namanya konyol tapi itu domain registrar beneran lho), anda bisa register domain untuk 10 tahun dengan hanya membayar sebesar $6.80 saja! Ini murah sekali. Dengan kurs sekarang, berarti hanya sekitar Rp. 92 ribuan saja, anda bisa mempunyai domain yang aktif selama 10 tahun.

register domain murah 10 tahun

Saya lampirkan screenshot saat saya mencoba harga super murah ini di porkbun.com.

Tapi domain di atas tidak jadi saya register, karena memang untuk saat ini saya tidak butuh domain baru. Sudah cukup banyak domain saya yang terbengkalai 😀 . Untuk mendapatkan harga super murah tidak harus register selama 10 tahun. Waktu registrasi bebas kok mau 1 tahun, 3 tahun, 6 tahun. Tapi, supaya maksimal murahnya (kan mungkin saja besok renewalnya harga naik karena sudah tidak promo), ya sebaiknya 10 tahun sekalian. Toh cuma Rp. 92 ribuan saja.

Tapi tunggu dulu. Ekstensinya tentu saja bukan .com, .net, .org, dan dot dot lainnya yang sudah mainstream. Yang bisa anda register dengan harga super duper murah ini adalah ekstensi-ekstensi domain seperti .review, .win, dan dot dot lainnya yang “tidak terkenal” atau mungkin bahkan anda sendiri belum pernah dengar.

Sebenarnya tidak masalah sebuah domain ekstensinya apa. Di search engine semua domain kekuatannya sama. Contohnya, belakangan ini saya sering menemukan website dengan domain .xyz, yang nangkring di halaman 1. Ini bukti bahwa ekstensi sekonyol apapun, peluangnya sama untuk jadi authority site. Jadi, kalau anda ingin punya domain yang aktif selama 10 tahun, mungkin buat website personal atau project jangka panjang, silakan coba saja register di porkbun.com. Untuk pembayaran, saya lihat di website nya, registrar tersebut menerima Paypal, Kartu Kredit, dan Bitcoin.

Privacy Policy